Kamis, 19 Juli 2018

10 Tips Menulis Artikel Blog Berkualitas dan SEO Friendly

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Menulis artikel bermutu memang biasanya seperti kita menulis waktu di sekolah serta tempat kerja, namun dalam penulis artikel mesti mempunyai ketrampilan serta ketrampilan. Karena untuk membuat pembaca terasa tertarik untuk menerus membaca, mesti membuat catat susunan agar terlihat catat begitu menarik.

Agar yang membaca posting mengerti apa isi dari artikel itu dengan susunan yang terstruktur dari judul, sub judul paragraf yang pasti, bila pembaca terasa jika artikel kita menarik akan condong punya niat bagikan, ke media sosia. Karena hal itu begitu punya pengaruh untuk tingkatkan rangking, dapat optimalkan posting berubah menjadi search engine optimization friendly.

Memang arah beberapa website umumnya menulis cuma SEO namun tidak sempat pikirkan audiens, terkadang kalah kita lupa serta akhir sangat banyak memakai keyword cuma untuk mengerja rangking 1 Google atau halaman pertama Google, jika kita lupa jika arah basic kita membuat artikel memberi pengalaman pemakai yang baik serta kita kerap melupakan seperti yang telah di katakan oleh Google, pertama untuk manusia serta baru untuk robot.

Pada posting ini saya cuma ingin bagikan beberapa panduan dalam menulis artikel untuk website yang baik serta ringan di baca oleh pengunjung dan ramah search engine optimization.

Terkadang kita menulis artikel untuk di posting umumnya mulai menulis inspirasi hadir cocok mempunyai impian lakukan posting baru, namun untuk beberapa blogger master mereka mengusaha semuanya kajian, karena mereka telah punya kebiasaan.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

1. Sebelum saat menulis buat persiapan ide

Umum terkadang inspirasi dapat hadir dengan mendadak, terkadang tidak perna ada inspirasi umum hal tersebut membuat website jarang lakukan posting lagi.
  • Hal apa yang ingin kita informasikan ke pembaca. 
  • Apa pembaca akan memahami dengan kajian kita. 
  • Apa arah dari tulisan kita 
2. Buat tulisan struktur
Pengatar : Seperti suatu buku bacaan ada pengantar akan memperkenal isi dari buku yang di catat.
Isi : merupakan di mana pokok kajian paling utama yang kita tulis

Rangkuman : kajian dari pertama hingga sampai akhir kita lakukan penyimpulan.

3. Paragraf
Tiap-tiap paragraf mesti mempunyai ide paling utama atau subyek paling utama. Janganlah pakai kata yang panjang serta melupakan paragraf

4. Judul
Judul adala ringkasan dari semua artikel yang kamu buat, upayakan buat judul yang menarik membuat orang yang lain tertarik untuk pembaca namun judul mesti sesuai isi dari artikel kamu.

5. Pakai beberapa kata kata yang menarik
Ketika lakukan penulisan artikel pakai beberapa kata yang menarik yang tidak membuat pengunjung terasa jemu padan waktu sedangan membaca artikel kamu.

6. Menyuru orang yang lain membaca posting
Sebelum saat publikasikan posting, biarlah orang yang lain membaca posting. Tanyakanlah pada rekan kamu, apa dia memahami mengenai isi artikel kamu.

7. Buat Artikel Panjang
Yakinkan artikel kamu sangat sesikit 300 kata. Tentu kamu sudah tahu jika Google begitu suka pada artikel panjang, bila memang kamu tidak dapat membuat artikel panjang, dapat membuat artikel yang pendek namun yang pasti serta menarik untuk di baca oleh pengunjung.

8. Link ke Artikel awal mulanya.
Ketika kamu ingin lakukan publiskasi artikel yang baru, sebelum saat mesti membuat link ke awal mulanya namun yang perlu diperhatikan merupakan content lama mesti terkait dengan yang ingin kamu postingkan, karena akan membuat tiap-tiap posting kamu akan kuat, kamu mungkin saja sudah tahu link adalah masuk dalam aspek untuk mendapat rangking Google.


9. Kerjakan Posting dengan teratur.
Tetap melakuka up-date poatingan paling baru adalah hal yang terbagus karena pengunjung setia pada website kamu tetap menanti beberapa informasi paling baru dari posting kamu serta disatu bagian lain jika di mata Google jika website kamu merupakan website yang aktif.

10. Template
Pakai template yang mempunyai susunan data yang benar serta SEO Friendly, lihat kecepatan loading template, janganlah sangat memakai template yang modikasi warna begitu banyak. Mencari template yang simpel banyak di tawarkan dengan cara gratis di internet.

Kesimpulan
Untuk waktu saat ini content kamu raja, itu adalah poin paling utama dalam dalam dunia blogging tidak kamu yang dapat tandingin, memang kita dapat lakukan optimasi SEO untuk lebih mempertajam dari mutu content kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.