Kamis, 12 Juli 2018

3 Bahan Alami Menghilangkan Bau Pada Sepatu

Image result for Cara Mengatasi dan Mencegah Timbulnya Bau Pada Sepatu

sepatu safety - Senang menggunakan sepatu sneakers? Bila lagi malas menggunakan kaus kaki, tentu sepatu Kamu akan tercium bau tidak enak. Terutama, bila habis terkena basah, wah, baunya tidak enak banget. Saya sempat juga merasakannya. Tetapi, Kamu tak perlu cemas soalnya ada sejumlah bahan alami yang dapat Kamu pakai untuk menghilangkan bau tidak enak pada sepatu.

Baking soda
Bubuk putih satu ini memanglah mempunyai banyak faedah. Terkecuali dapat dipakai untuk bikin roti mengembang serta memutihkan gigi, baking soda dapat juga jadi deodoran alami untuk sepatu serta kaki Kamu. Langkah memakainya juga gampang yakni cukup menaburkan di sepatu serta biarlah sepanjang semalaman.

Teh atau Kopi
Terkecuali dapat jadi pewangi ruang, kopi juga ampuh menghilangkan bau tidak enak pada sepatu. Apabila Kamu tidak mempunyai kopi, Kamu dapat memakai teh. Langkahnya, untuk kopi masukan ke tisu serta tempatkan dalam sepatu semalaman. Sedang untuk teh, cukup letakan kantung teh ke sepatu sepanjang semalam.

Cuka serta air
Untuk kurangi bau pada sepatu, Kamu dapat mengakalinya dengan cairan terbuat dari cuka serta air. Semprotkan di sepatu Kamu untuk kurangi baunya.

Dengan beberapa cara simpel ini, jadi sepatu Kamu dapat masih awet dipakai serta tak akan bau tidak enak walau telah dipakai. Selamat coba!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.