Minggu, 31 Maret 2019

6 Tips Hindari Kaki Lecet Saat Memakai Sepatu Baru


Hasil gambar untuk plester sepatu

sepatu safety shoes - Siapa yang tidak suka mempunyai sepatu baru ? Rasa-rasanya ingin cepet-cepet digunakan. Tetapi, kesalnya gunakan sepatu baru seringkali membuat kaki lecet. tetapi tidak butuh cemas guys inilah 6 panduan untukmu agar kaki tidak lecet waktu gunakan sepatu baru.

1. Bedak 
Bedak dapat kurangi style gesek pada permukaan kaki. Triknya, kamu dapat taburkan beberapa bedak di kaki serta meratakannya sebelum menggunakan sepatu. Yakinkan kakimu dalam kondisi kering bila tidak kenakan kaus kaki.

2. Sol Silikon 
Sol silikon ini ada dalam bermacam-macam, ada bentuk sol penuh, sol yang menutupi tumit serta jari kaki, serta banyak kembali. Lewat bentuk yang banyak itu, kamu bisa menyesuaikannya dengan ruang dimana kakimu seringkali terserang gesekan sepatu.

3. Es Batu 
Isilah kantong plastik memakai air serta masukan ke sepatu. Sesudah itu letakkan sepatu berisi kantong air itu ke freezer serta diamkan saat tadi malam. Esok harinya, sepatumu bisa menjadi lebih lebar sebab air yang sudah menjadi es.

4. Plester 
Benda yang satu ini sudah pasti begitu umum dipakai oleh beberapa orang. Bukan sekedar untuk tutup luka, plester dapat juga dipakai untuk menahan gesekan kaki pada sepatu yang menyebabkan lecet. Langkah yang satu ini umumnya dipakai oleh wanitayang seringkali menggunakan sepatu hak tinggi. Bila kamu pilih langkah berikut, yakinkan ukuran plester dikit semakin besar dari zone gesekan hingga plester tidak terbuka.

4. Deodoran 
Untuk menghilangkan gesekan pada sepatu serta kakimu, berikan deodorant di bagian tumit kaki. Tektur deodorant yang lembut serta licin dapat menangani sisi itu supaya tidak lecet.

5. Lotion 
Bila kamu memakai sepatu memiliki bahan kulit, coba berikan lotion ke sepatu di bagian ruang tumit serta jari. Karakter lotion yang bisa melembabkan akan melunakan kulit, hingga waktu memakai sepatu, akan berasa cocok di kaki. Akhirnya kamu akan tidak rasakan sakit pada kakimu.

6. Kentang 
Untuk sepatu yang merasa sempit, lebih baiknya kamu masukkan kentang bersih ke sepatu saat semalaman. Di esok paginya sepatumu akan berasa lebih longgar.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.