Rabu, 20 Mei 2020

Agar Tidak Lecet waktu Gunakan Sepatu Baru, Ini Tips-nya!



Kenakan sepatu baru umumnya tetap membahagiakan. Tetapi kadang, sepatu baru malah membuat sisi kaki seperti tumit lecet serta sakit. Untuk meminimalkan lecet, plester sering menjadi jalan keluar paling cepat. Sayangnya bila dipakai terus-terusan akan memunculkan sisa serta lengket. Nah, agar kaki kamu tidak lengket waktu memakai sepatu baru, berikut tips-nya: jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Gunakan Kaos Kaki Tebal
Langkah paling cepat untuk hindari kaki lecet dengan memakai kaos kaki tebal. Agar sepatu tidak sempit, coba memakai hair dryer di bagian dalam sepatu. Udara panas pada hair dryer akan membuat sepatu makin fleksibel serta lentur.

2. Pakai Deodoran
Kecuali berperan untuk hilangkan berbau ketiak, deodoran dapat juga dipakai untuk kurangi gesekkan di antara sepatu dengan kaki kamu. Berikan deodoran di bagian tumit kaki yang umumnya lecet waktu kenakan sepatu.

3. Ice Cube serta Es Batu
Isikan kantong plastik dengan es batu, lalu masukan ke almari es. Diamkan semaleman, lalu coba kenakkan. Kamu akan merasai sensasi dingin serta membuat sepatumu bertambah longgar.

4. Lotion
Untuk yang seringkali kenakan sepatu kulit, berikan cream pelembab di bagian dalam sepatu sama dengan sisi ruang tumit serta jemari. Peranan pelembab akan melunakkan kulit hingga tidak sakit waktu kenakan sepatu baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.