Selasa, 17 Desember 2019

7 Model Sepatu yang Wajib Pria Miliki

Agar Lebih Keren, Ini 7 Model Sepatu yang Wajib Pria Miliki! (Foto: Pexels)

Pria cuma menggunakan sepatu sneakers? That’s so last year! Zaman saat ini pria hoby mengumpulkan sepatu, lho. Ada lebih dari 15 type sepatu yang dapat dikoleksi. Tetapi, ada 7 yang seharusnya kamu punyai supaya penampilan kamu lebih komplet serta bagus. Diawali dari type sepatu yang paling standard sampai sepatu yang kemungkinan tidak pernah kamu lihat awalnya. Baca berikut ini referensi sepatu yang seharusnya kamu koleksi supaya lebih bagus.

1. Sepatu Monk Strap
Bentuk sepatu monk strap memang kelihatan cukup unik, kan? Umumnya memang digunakan di wilayah Inggris oleh beberapa orang yang sentuh ruang seni. Tetapi sepatu ini sebetulnya hampir sama dengan boots apa pun, kok. Kamu dapat memadukannya dengan beberapa type baju. Contohnya, kamu dapat memadukannya dengan baju flannel.

2. Sepatu Loafer
Sepatu yang satu ini seringkali kelihatan seperti sepatu wanita. Tapi nyatanya sepatu safety ini bagus juga digunakan oleh pria, lho. Penampilan yang diberikanya benar-benar enjoy. Karenanya kamu butuh punyai minimal satu pasang sepatu ini. Bila kamu menggunakannya dengan celana chino, penampilan kamu pasti jadi bagus sekali.

3. Sepatu Boots Chukka
Selintas memiliki bentuk seperti seperti sepatu derby, ya. Tapi tentunya berlainan. Hal yang paling jelas ialah ketidaksamaan tinggi sepatu. Chukka mempunyai ankle yang tinggi serta umumnya diberi beberapa lubang untuk tali. Modelnya benar-benar simpel serta benar-benar bagus bila kamu memadankannya dengan jins. Input jins ke sisi ankle-nya serta kamu akan kelihatan benar-benar indie.

4. Sepatu Oxford
Sepatu yang satu ini harus menjadi sepatu resmi jagoan kamu. Coba saja koleksi satu atau dua pasang yang akan kamu gunakan cuma untuk acara resmi seperti undangan pernikahan atau rapat penting. Keunikan sepatu ini ialah mempunyai banyak lubang-lubang sebagia mode design sepatu. Mempunyai hak pendek di bagian belakangnya. Penampilan kamu akan vintage dengan sepatu ini.

Bukan sekedar lima sepatu di atas. Masih ada tiga type sepatu pria lain yang butuh dikoleksi supaya penampilan kamu lebih classy. Yuk, baca berikut ini.

5. Sepatu Slip On
Dimana kamu pernah lihat sepatu semacam ini? Ya, memang Wakai salah satu merek yang sukses bawa popularitas slip on balik lagi. Saat ini banyak pria berlomba menggunakan sepatu type ini. Dapat dipahami, mengingat bagaimana gampangnya menggunakan sepatu ini. Kamu dapat bergaya benar-benar sederhana serta nyaman dengan sepatu ini.

6. Sepatu Boat
Untuk pria classic yang menyukai style casual, sepatu yang satu ini kamu harus punyai. Penampilannya yang kelihatan benar-benar nyaman membuat anak muda banyak menyukainya. Kamu dapat menggabungkan sepatu ini dengan celana apa pun. Serta, kamu dapat memberi penampilan enjoy yang masih elok dengan menggunakan sepatu boat ini ditambah celana pendek serta baju.

7. Sepatu Derby
Jadi, berikut sepatu yang seringkali disejajarkan dengan sepatu oxford. Tetapi nyatanya betul-betul beda, kok. Lebih sebab sepatu derby saat ini dibuat bukan sekedar pada bahan kulit. Kamu dapat pilih sepatu derby dengan bahan kanvas yang bagus kamu gunakan ke kantor atau untuk acara berjalan-jalan dengan rekan istimewa.

Coba cek, deh. Apa kamu telah punyai semua?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.