Rabu, 18 Desember 2019

Tips Merawat Sneakers Agar Selalu Terlihat Baru


Sneakers adalah satu investasi buat beberapa orang. Di bawah ini panduan ampuh untuk menjaga sneakers supaya tetap kelihatan baru.

Buat kamu beberapa yang suka sepatu sneakers, jaga keadaan koleksi sneakers-mu ialah satu kewajiban. Ada banyak pasang sepatu yang tentu sudah digunakan berulang-kali, kan? Lalu bagaimanakah cara jaga keadaan sepatu sneakersmu supaya masih kelihatan baru walau telah digunakan berkali-kali? Baca tips-nya berikut ini!

1. HINDARKAN DARI BAU TAK SEDAP
Dengan penggunaan berkali-kali, tentunya berbau dari sepatumu akan mulai beralih. Menghilangkan berbau tidak enak yang ada pada sepatu safety mu dengan diangin-anginkan sesudah penggunaan. Lebih baik bila kamu menempatkan sneaker ball ke sepatumu untuk hilangkan berbau itu. Yakinkan kamu mengubah kaus kaki tiap hari, sebab bakteri bila tercampur dengan berbau pada sneakers-mu akan jadi parah keadaan sepatumu, lho.

2. SIMPAN SNEAKERS-MU DENGAN BAIK
Tidak butuh disangsikan jika kotak sepatu memberi perlindungan dari kotoran serta debu, namun kelihatannya hanya itu belum juga cukup membuat perlindungan asset kesayanganmu. Beberapa sneakerhead umumnya akan masukkan sneakers mereka ke ziplock untuk memberi perlindungan tambahan dari tumpahan atau jamur. Upayakan untuk mengisap udara pada ziplock itu memakai vacuum cleaner hingga keadaan sneakers masih terbangun.

3. SESUAIKAN PEMAKAIAN DENGAN CUACA
Sepatu yang kotor serta basah adalah mimpi jelek buat kebanyakan orang. Maka, supaya sneaker kesayanganmu tetap kelihatan seperti baru, pintar-pintarlah sesuaikan penggunaan sepatumu dengan cuaca seputar. Bila sedang musim hujan, lebih baik taruh sneakers memiliki bahan suede di kotaknya. Bila cuaca, seperti hujan, tidak bisa dijauhi, kamu bisa beli water repellent spray, dengan demikian air yang jatuh di atas permukaan sepatumu akan berguling serta tidak terserap.

4. SIKATLAH DENGAN LEMBUT
Bila terserang noda, waktunya membersihkan sepatumu. Tetapi harus dilihat cara-caranya, jangan langsung dimasukkan ke mesin pencuci atau di celupkan ke air. Hal itu akan membuat keadaan sepatumu jadi rusak. Sebaiknya bila kamu mulai menginvestasi sneaker cleaning set untuk kondisi semacam ini, seperti sikat lembut serta kain dengan serat mikro jadi gear awal untuk bersihkan sepatumu.

5. SERAHKAN PADA AHLINYA
Bila keadaan sneakers-mu tidak bisa ditolong , jangan putus harapan terlebih dulu! Sekarang banyak layanan perawatan sepatu dari mulai laundry sampai kembalikan warna yang sirna. Dengan demikian, kamu tak perlu cemas bila sepatu kesayanganmu alami discoloration sebab sekarang banyak layanan pakar sneaker restoration.

Itu ia ke lima panduan menjaga sneakers supaya selalu kelihatan seperti baru. Mudah-mudahan berguna!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.